Contoh Percakapan Bahasa Inggris Expressing Satisfaction and Dissatisfaction – Sahabat SBI ingin mengungkapkan rasa puas atau ketidakkpuasan terhadap sesuatu dalam Bahasa inggris ??? Kali ini admin akan memberikan contoh Expression of statisfaction and dissatisfaction.
Contoh pertanyaan dalam Bahasa Inggris Asking Satisfaction and Dissatisfaction
Is everything allright? … ( Apakah semuanya baik-baik saja )
Are you satisfied ? … ( Apakah anda puas )
Are you satisfied with our service … ( Apakah anda puas dengan pelayanan kami )
Do you have any complaint about our service …( Apakah anda ada keluhan seputar pelayanan kami )
Contoh Kalimat Bahasa Inggris Expressing Satisfaction
Expression of satisfaction adalah ungkapan yang menyatakan kepuasan terhadap sesuatu. Dibawah ini adalah contoh ungkapan kepuasan atau expressing satisfaction.
I am completetly statisfied… ( Saya benar-benar puas )
I am very happy about it … ( Saya sangat senang mengenai hal itu )
It is satisfactory … ( Sangat memuaskan )
Everything was perfecto… ( Semuanya sempurna )
Contoh Kalimat Bahasa Inggris Expressing Dissatisfaction
I am very dissatisfied with the service … ( Saya sangat tidak puas dengan pelayanannya )
I really want to make a complaint. … ( Saya ingin mengungkapkan keluhan )
I am disappointed with …. (Saya kecewa dengan …… )
It is uncceptable … ( Ini tidak bisa diterima )
I am little disappointed. … ( Saya sedikit kecewa )
Contoh Dialog atau Percakapan Expression of Satisfaction
Amy: What do you think about this food?
Dani: It is very delicious. I am completely statisfied.
Amy: I agree
Dani: I think everyone also like it.
Artinya :
Amy: Bagaimana menurutmu makanan ini?
Dani: Ini sangat enak. Saya benar-benar enak.
Amy: Saya Setuju.
Dani: Saya pikir semua menyukainya.
Contoh Dialog atau Percakapan Expression of Disatisfaction
Waiter: Are you statisfied with our food?
Dani: I want to make a complaint. It is very salty.
Waiter: I am sorry Sir. Wi will change with the new one.
Artinya:
Pelayan: Apakah tuan puas dengan makanan kami.
Mandra: Saya ingin menyampaikan keluhan. Makanan ini sangat asin.
Pelayan: Maafkan saya tuan. Kami akan mengganti dengan yang baru.