Contoh Dialog Atau Percakapan Bahasa Inggris Saat Ingin Memesan Tiket Beserta Artinya
Contoh Dialog atau Percakapan Bahasa Inggris Saat Ingin Memesan Tiket Beserta Artinya – Dibawah ini sebuah dialog atau percakapan bahasa Inggris yang dipakai saat seseorang ingin memesan tiket pergi ke suatu tempat. Buat sahabat SBI yang sedang mencari referensi untuk meningkatkan skill speaking dalam Bahasa Inggris. Mudah-mudahan ini adalah contoh percakapan yang tepat bagi anda.
Conversation About Ticketing
Secretary: Hello, great morning, Bejos visit and travel is here. What would I be able to accomplish for you sir?
Mr.Sumitro: greetings, I am Sumitro. I have a meeting in Jakarta on Wednesday, the day after tomorrow. Along these lines, I require one route ticket for tomorrow.
Secretary: what number tickets that going to be requested?
Mr.Sumitro: I require two tickets, for my wife and I.
Secretary: All privilege
Mr.Sumitro, tomorrow is Tuesday and let me check for some time… On every Tuesday, there are two flights to Jakarta and which one improve, in the morning, or during the evening?
Mr.Sumitro: So, you don’t have a flight for evening?
Secretary: No, we don’t.
Mr.Sumitro: Ok, no issue. I pick the night flight.
Secretary: during the evening you will fly on Faruda Air and your flight number will be Fd 220. It leaves at 7.30 P.M. furthermore, touches base in Jakarta at 9.00 P.M. In any case, in any event you have to weigh in no less than one hour prior to its flight.
Mr.Sumitro: Thank you for the data. I have noticed those. What amount of does it cost?
Secretary: It’s Rp. 550.000 and what’s your complete name?
Mr.Sumitro: I am Fandi Sumitro.
Assistant: Thank you, and your wife?
Mr.Sumitro: Fitria Miranda.
Assistant: Ok, the tickets will be prepared in under one hour after you have exchanged to our Bank account.
Mr.Sumitro: Ok. I will reach you not long after I do that.
Assistant: Sure, I will be sitting tight for it. Much thanks to you sir.
Mr.Sumitro: You are welcome
Terjemahannya Dalam Bahasa Indonesia:
Resepsionis: Halo, selamat pagi, Bejos tour dan wisata di sini. Apa yang dapat saya lakukan untuk Anda?
Mr.Sumitro: Selamat pagi, sayaSumitro. Saya akan berada di sebuah pertemuan/rapat di Jakarta, di hari Rabu, lusa. Jadi, saya perlu tiket untuk besok.
Resepsionis: Berapa banyak tiket yang akan dipesan?
Mr.Sumitro: Saya butuh dua tiket, untuk saya dan istri saya
Resepsionis: Baiklah PakSumitro, besok berarti hari Selasa dan saya memeriksanya untuk sebentar… Ok, pada setiap Selasa, ada dua penerbangan ke Jakarta dan mana yang Anda sukai, di pagi hari, atau di malam hari?
Mr.Sumitro: Jadi, tidak ada penerbangan di siang hari?
Resepsionis: Tidak, kami tidak memilikinya.
Mr.Sumitro: Ok, tidak ada masalah. Saya memilih penerbangan di malam hari.
Resepsionis: Pada malam hari Anda akan terbang dengan Faruda Air dan nomor penerbangan Anda adalah Fd 220. Anda berangkat pukul 19:30 dan tiba di Jakarta pukul 09:00 Tapi, setidaknya Anda perlu memeriksa minimal satu jam sebelum keberangkatan.
Mr.Sumitro: Terima kasih atas informasinya. Saya telah mencatat semuanya. Berapa biayanya?
Resepsionis: Rp. 550.000 dan siapa nama lengkap Anda?
Mr.Sumitro: Saya FandiSumitro.
Resepsionis: Terima kasih, dan istri Anda?
Mr.Sumitro: Fitria Miranda.
Resepsionis: Ok, tiket akan siap dalam waktu kurang dari satu jam setelah Anda transfer ke rekening Bank kami.
Mr.Sumitro: Ok. Aku akan menghubungi Anda segera setelah saya melakukannya.
Resepsionis: Tentu, aku akan menunggu untuk itu. Terima kasih Pak.
Mr.Sumitro: Terima kasih kembali.